2 hantu paling Menyeramkan dari Korea dan Jepang

Misteri Cheonyeo Gwishin - Korea Selatan


Masyarakat Korea Selatan percaya adanya hantu Cheonyeo Gwishin yang digambarkan sebagai hantu wanita muda cantik dan rupawan. Cheonyeo Gwishin tak bisa pergi ke akhirat karena belum menyelesaikan tugas sebagai wanita seperti melayani ayahnya, suami, dan anak laki-lakinya.

Jika perempuan meninggal saat muda dan belum menikah, maka dia akan menjadi Cheonyeo Gwishin. Sosok hantu ini muncul memakai sobok, hanbok (pakaian tradisional Korea Selatan) yang dipakai saat berduka. Agar Cheonyeo Gwishin sempurna, maka dia harus dinikahkan dengan hantu laki-laki perjaka.
 Hantu Seram Kuchisake Onna - Jepang


Kuchisake-onna adalah sosok hantu wanita populer di Jepang yang berasal dari wanita cantik istri samurai yang mulutnya dirobek oleh sang suami dari telinga ke telinga. Lalu Kuchisake-onna muncul di jalanan untuk memburu anak-anak sambil memakai masker dan membawa gunting. Jika kamu bertemu dengannya dia akan bertanya apakah sosoknya cantik, jika kamu menjawab 'iya' maka dia akan membuka masker dan bertanya apakah dia cantik. Dan jika kamu menjawab 'tidak' kamu akan dibunuh oleh Kuchisake-onna.


sumber : http://www.kejadiananeh.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.