Kejadian Seram Saat Datang Ke Sekolah Terlalu Cepat

Kejadian Seram Saat Datang Ke Sekolah Terlalu Cepat
Terseram.com – Kali ini kita akan menceritakan kisah horor yang terjadi pada siswi SMP kelas IX yang saat itu dia datang ke sekolah dengan kondisi yang masih sepi karena dia datang terlalu cepat. Lansung aja yuk kita ke ceritanya....

Pagi itu ia berangkat ke sekolah sedikit cepat dari biasanya, sekitar pukul 6:15 karena saat itu banyak tugas yang belum selesai, bukan PR akan tapi semacam proposal karena ia adalah salah satu pengurus OSIS. Pada saat ia sampai di sekolah kondisinya masih sangat sepi, belum ada anak-anak yang datang ke sekolah. Kebetulan pada saat itu cuacanya mendung dan gerimis, ia pun bergegas menuju kelasnya dan dari kejauhan ia melihat siswi perempuan lagi duduk2 di taman yang berada di samping kelas. Dalam hati "Alhamdulillah ada temen datang cepat juga" HAHA

"Eh.. kamu cepat juga yah datangnya" sapaku.
"Iya nih udah biasa pun", sambil senyum terpaksa.
"Ngapain kamu duduk disini? kan gerimis, yuk kita ke kelas aja".
"Jangan, jangan masuk ke kelas dulu, tunggu anak2 yang lain udah pada datang", berusaha mencegat dan mukanya kelihatan pucat, kaki tangannya pun gemetaran.
"Memang kenapa?" tanyaku.
"gak apa-apa, tadi pas aku masuk kelas kayak ada sesuatu gitu, sebaiknya kamu jangan masuk dulu deh kalau sendirian".
"Oh.. okee, tapi aku masukin tas dulu ya. Nanti aku kesini lagi".

Saat ia tiba di kelas, agak sedikit kaget karena semua meja dan kursi yang ada di kelas berantakan bahkan di sudut belakang ada meja yang dinaikan ke meja lain tapi dengan kedua sisi meja tersebut yang berhimpitan. "Gila ini kelas, siapa sih yang iseng gini" pikirnya dalam hati. Tapi kayaknya semalam pas pulang sekolah baik2 aja deh dan kelas juga dikunci sama penjaga sekolah.

Akan tetapi ia cuek saja, sambil membenarkan meja dan kursi. Ia tetap dikelas karena ia juga  harus menyelesaikan proposal dana untuk perayaan Maulid di sekolah, iapun menghiraukan perkataan temannya tadi. Saat ia sedang asik-asiknya menulis seketika suasana di kelas terasa aneh, tercium aroma daun pandan dan wewangian yang menyengat, ia pun masih tetap cuek dan biasa saja.

Namun seketika dari belakang terdengar suara meja digeser dengan suaranya yang sangat keras dan cepat. Saat ia menoleh kebelakang tidak ada apa-apa, tidak ada orang dan meja kursi pun masih diposisi semula. Ia pun sedikit takut juga akibat kejadian ini dan bergegas ke luar kelas menemui temannya tadi.

"hei, maksud kamu tadi melihat sesuatu itu apa sih, ga ada apa-apa kok. Katanya. Yuk temani aku dikelas, soalnya banyak tugas nih" mencoba tetap tenang dan tidak menceritakan ke temannya apa yang barusan ia alami. "Jangan dulu, nanti aja tunggu anak-anak udah pada datang. Tadi pas aku masuk kelas sendiri, aku melihat meja dan kursi melayang-layang gitu, aku coba teriak dan lari tapi ga bisa, itu yang buat aku takut di kelas sendiri". Temannya memang sering ngalami hal-hal yang aneh di sekolah dan ia sangat sering sekali kesurupan di sekolah. "Ohh.. jadi kelas berantakan tadi apa karena.." jawabku dalam hati.

Sekitar 20 menit berlalu anak-anak sudah pada datang dan teman sekelas kami yang sudah datang baru Candra dan Firman. "yuk masuk kelas. Tuh ada Candra dan Firman, gerimis nih". Akhirnya temannya pun masuk ke kelas. Namun seketika belum sempat ia meletakkan tasnya, ia seketika terlihat sangat bersikap aneh, seperti orang yang ketakutan karena melihat sesuatu yang mengerikan. Mukanya yang pucat, matanya agak melotot dan sambil berjalan mundur menuju pintu kelas.

"kamu kenapa?" tanyaku.
"Ayo keluar, tolong bawa aku keluar dari sini".
"Kenapa, kamu lihat apa?" tanyaku. Firman dan Candra kelihatan heran.
"tolong pegang tanganku, aku mau jatuh ga kuat berdiri nih. Ayok kita keluar dari sini" pintanya.
Ia pun terlihat pucat dan lemas sekali. Aku pun bergegas memegang tangannya dan meminta Candra untuk membantu. Akan tetapi sikapnya makin aneh, ia berteriak-teriak dan tangannya sangat dingin.

"Firman.. jangan disitu..!! dia ada disebelahmu, perempuan itu ada disebelahmu" teriaknya. Sontak Firman yang langsung terlihat ketakutan. Ia pun makin menjadi-jadi, ia berteriak gak karuan dan akhirnya ia pingsan. Kami bertiga pun kebingungan dan karena kami takut juga kamipun membawanya ke rumah penjaga sekolah karena kantor guru yang belum buka karena masih terlalu pagi.

Setelah ia siuman dan keadaan normal kembali, Firman bertanya apa yang dialaminya tadi. Ceritanya pun membuat bulu kuduk ku berdiri, ia mengatakan saat didalam kelas tadi ia melihat seorang wanita yang berpakaian putih, rambutnya panjang dan agak acak2kan gitu, makhluk itu duduk diatas meja disusdut belakang tepat di dekat Firman tadi.

Ia juga mengatakan ketika makhluk itu berdiri dan ingin mendatanginya, bentuk makhluk itu seram sekali seperti kuntilanak akan tapi berbadan besar, bentuknya yang sedikit menunduk ketika hendak mendekatinya dan pundaknya yang menyentuh langit-langit kelas.

Aku pun benar-benar ketakutan ketika membayangkan semua yang diceritakan oleh temannya dengan hal aneh yang saya alami dikelas tadi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.