Membuat Batu Black Jade Cepat Tembus Dalam 7 Hari

Batu Black Jade Aceh memiliki dua varian , yaitu tembus dan tidak tembus cahaya . Jenis yang tembus cahaya dinilai lebih baik daripada yang tidak sama sekali . Oleh sebab itu , beragam treatment atu perawatan dikembangkan untuk membuat black jade cepat tembus . Adapun beberapa treatment tersebut , akan kita bahas secara singkat dibawah ini.

Batu Black Jade Cepat Tembus

Foto Batuan Black Jade Yang Tembus Cahaya Via Google.co.id

Cara Merawat Agar Batu Black Jade Cepat Tembus Cahaya

Salah satu penyebab batu black jade tidak tembus adalah adanya senyawa pengotor besi oksida yang tertanam didalam batu dalam jumlah yang lebih banyak . Walaupun batu sudah memiliki bentuk kristal yang bagus , namun tetap saja cahaya tidak bisa menembus batu karena tertutupi oleh besi oksida yang berbentuk seperti lumut hitam .

Untuk dapat membuat bentuk kristal terlihat baik dan batu menjadi tembus cahaya , maka diperlukan perawatan khusus untuk menghilangkan atau mengurangi kandungan besi oksida yang ada didalam batu . Teknik yang disebutkan paling aman adalah dengan melakukan treatment perendaman .

Salah satu treatment perendaman yang benar-benar ampuh untuk membuat black jade tembus adalah air hujan . Namun , proses menggunakan air hujan bisa dikatakan sangat lama . Cara kerjanya adalah merangsang keluarnya kandungan-kandungan non-kristal yang ada didalam batu .

Untuk membantu mempercepat proses tersebut , diperlukan kandungan tambahan yang benar-benar ampuh untuk mengangkat senyawa besi oksida . Bahan tambahan yang anda perlukan adalah Jeruk Nipis dan garam . Adapun cara meraciknya adalah sebagai berikut :

– Sediakan air hujan yang ditampung langsung dari langit ( mangkuk kecil )

– Sediakan Jeruk Nipis 2 buah dan juga Garam 4 Sendok .

– Potong jeruk nipis dan masukkan kedalam air . Dan setelah itu , masukkan garam 4 sendok makan .

– Rendam batu black jade selama 3 – 5 hari .

– Di hari ke 5 anda mungkin akan melihat sedikit hasilnya yang membua batu menjadi lebih baik . Lanjutkan perendaman sampai hari 7 . Jika kandungan besi oksida yang ada didalam batu keluar , maka batu black jade cepat tembus cahaya-nya .

Baca juga: Batu Black Jade Aceh Harga Khasiat dan Perawatannya

Setelah perendaman telah dilakukan , pastikan anda selalu memakainya 24 jam , untuk mendapatkan suhu hangat . Jika batu tersebut mendapatkan suhu hangat tubuh , maka proses kristalisasi akan berjalan semakin cepat . Dengan begitu , tampilan dari batu black jade anda akan sepenuhnya tembus cahaya atau mengkristal .

Dimanakah Mendapatkan Black Jade Asli Dan Sudah Tembus Cahaya?
Batu Black Jade Tembus Cahaya

Foto Model Gelang Black Jade Asli Via Aceh Jewelry

Jika anda sampai saat ini masih mengalami kendala dikarenakan sulitnya membuat black jade menjadi tembus, mungkin hal itu disebabkan karakter batuan milik anda memiliki kandungan besi oksida yang sangat tinggi. Kandungan besi oksida tersebut sangat sulit untuk dileburkan tanpa menggunakan metode perawatan heating atau pemanasan berkelanjutan.

Kita ketahui bahwa semakin tembus sebuah batuan, maka semakin baik kualitasnya. Untuk BJ sendiri, jika anda sulit menjadikan BJ anda menjadi tembus cahaya, kami rekomendasikan untuk langsung membelinya di Tokopedia. Salah satu toko online di Tokopedia yang menjual batuan black jade dengan keaslian 100% dan dengan kualitas super adalah Aceh Jewerly .

Salah satu kelebihan dari Aceh Jewerly adalah memiliki garansi jika barang yang dikirim tidak asli, maka bisa dikembalikan tanpa proses yang panjang. Ini adalah salah satu kelebihan yang tidak akan anda temukan pada toko online lainnya. Oiya, saya sendiri merekemondasikan toko online tersebut karena memiliki pengalaman yang sangat memuaskan berbelanja disana.

Selain memiliki kualitas yang bagus, harga yang dijual juga terbilang cukup murah. Harga yang ditawarkan mulai dari 70rb rupiah hingga 400 ribuan semuanya ada disana. Tentu harga tersebut sangat murah mengingat batuan black jade merupakan jenis yang langka dan memiliki manfaat yang besar untuk kesehatan tubuh manusia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.