10 Arti Kebohongan yang Sering Diucapkan Banyak Orang


Pernah nggak sih kamu berbohong? Hm, pasti pernahlah ya. Semua orang tentu saja pernah berbohong. Mulai dari hal kecil hingga hal yang besar. Terkadang ucapan-ucapan tertentu ternyata juga bersifat bohong lho. Nggak percaya?

Seperti dilansir palingseru.com, berikut ini adalah arti-arti kebohongan yang sering diucapkan banyak orang dan mungkin kamu.

1.”Maaf, aku tidak melihat pesanmu.”
Artinya: Aku melihatnya, tetapi aku mengabaikannya. Maka, jangan lagi mengirim pesan kepadaku.

2.”Tidak, aku tak mau donat terakhir ini, buatmu saja.”
Artinya: Apabila kau mengambil donat itu, kamu sangat menyebalkan.

3.”Aku hanya akan menonton satu episode lagi.”
Artinya: Aku akan terus menonton episode-episode selanjutnya.

Baca Juga:  5 Rahasia Cewek Cabe-cabean

4.”Aneh sekali. Padahal aku sudah mengirimkan pesan kepadamu kemarin. Tunggu, aku akan kirim ulang.”
Artinya: Aku tidak ada mengirimkan pesan sama sekali kepadamu.

7.”Maaf aku terlambat, jalanan macet sekali.”
Artinya: Aku telat bangun karena alarm lupa dihidupkan.

8.”Bayimu lucu sekali.”
Artinya: Bayimu kelihatan seperti kentang.

9.”Aku baru saja mengangkatnya dan tiba-tiba rusak.”
Artinya: Aku berbuat bodoh, menjatuhkannya, dan merusaknya.

10.”Oh aku tidak melihatmu tadi.”
Artinya: Aku berusaha sebaik mungkin menghindari kontak mata denganmu sehingga kita tidak harus bertemu.

Itulah kebohongan yang sering diucapkan oleh orang-orang. Apakah kamu juga pernah mengucapkannya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.