10 Hal ini Bisa Bikin Pasangan Kamu Terangsang


Sebuah penelitian yang diterbitkan di International Journal of Manpower mengatakan, ada beberapa hal aneh yang bisa membuat pasangan terangsang.

Seperti dilansir Your Tango, inilah 10 hal yang bisa bikin pasangan kamu terangsang.

1. Menonton film panas
Hal ini memang sangat ampuh untuk membangkitkan gairah pasangan. Hampir 37 persen pasangan mengaku sering melakukan hal ini untuk meningkatkan libido mereka.

2. Naik gaji
Sebuah studi menemukan, mereka yang berpenghasilan 5 persen lebih tinggi bercinta empat kali atau lebih dalam seminggu. Hal ini dikarenakan uang memberikan waktu lebih banyak untuk menikmati seks.

3. Kencan yang memicu adrenalin
Kebanyakan pasangan selalu menyiapkan kencan seperti makan malam atau menonton film. Padahal ada hal-hal lainnya yang bisa lebih memicu adrenalin. Yaitu dengan cara berselancar dan zip-lining, kegiatan seperti ini dipercaya dapat mendorong saraf dan memacu jantung sehingga membuat pasangan kamu menjadi terangsang secara seksual.

4. Mengganti parfum kamu dengan bau-bauan ini
Sebuah survei Inggris menemukan fakta yang mengejutkan terkait meningkatkan libido. Wanita ternyata cepat terangsang jika mencium beberapa bau-bauan ini seperti aroma bensin, cat, tinta printer, dan kulit. Sedangkan pria akan terangsang jika mereka tercium aroma lipstick, lotion, dan sajian yang dipanggang.

Baca Juga:  15 Hal yang Sebaiknya Kamu Tahu Tentang Payudara

5. Makan avocado
Memakan avocado ternyata bisa meningkatkan gairah seksual. Hal ini disebabkan avocado memiliki efek afrodisiak, di mana efek ini mampu meningkatkan kualitas kehidupan seksual.

6. Pakai warna merah
Jika kamu ingin menggoda pasangan, pakailah pakaian yang berwarna merah. Sebab, pria menganggap wanita yang memakai baju berwarna merah lebih seksi dan menarik.

7. Minum anggur merah
Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine mengatakan, wanita yang meminum anggur merah memiliki gairah seksual lebih tinggi dibandingkan wanita yang tidak minum sama sekali.

8. Membaca
Seorang seksolog medis, Dr. Susan Kellogg mengatakan membaca dapat meningkatkan perilaku seksual seseorang. Sebab, saat seseorang membaca, fantasinya akan meningkatkan zat kimia yang pro-seks, seperti dopamine dan testosteron.

9. Berkeringat
Hal yang satu ini mungkin terdengar menjijikkan, namun siapa sangka kalau keringat dapat membuat wanita terangsang. Karena bau keringat pria bisa meningkatkan kadar hormon kortisol atau hormon stres.

10. Menatap foto pasangan
Mungkin hal ini terdengar cukup aneh, tapi hal ini efektif lho. Sebuah studi menemukan, menatap foto pasangan selama 30 detik atau lebih lama, dapat membuat otak memproduksi dopamine dan kemudian meningkatkan gairah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.