4 Zodiak Ini Tidak Akan Pernah Selingkuh Darimu, Kesetiannya Teruji

Home » Zodiak » 4 Zodiak Ini Tidak Akan Pernah Selingkuh Darimu, Kesetiannya Teruji

Zodiak Yang Tidak Selingkuh

Menjadi Setia Bukanlah Perkara Mudah

Saat kita mencintai seseorang, tentu saja perasaan itu disertai juga dengan perasaan lainnya yang menjadi pelengkap rasa sayang kita kepadanya. Mungkin kita mencintai pasangan kita karena perangainya yang lembut, tetapi kita tidak menyukai caranya membuat keputusan yang selalu disertai keraguan-keraguan.

Mungkin kita mencintai seseorang karena parasnya, gesturnya, suaranya, atau apapun yang ada pada dirinya? tetapi akan selalu ada sesuatu yang kita andaikan ada pada dirinya?yang pada kenyataannya tak ia miliki dalam dirinya. Maka mencintai dengan setia adalah mencintai dengan penuh rasa tanggung jawab.

Salah satu modal dasar untuk memulai suatu hubungan adalah kesetiaan. Banyak orang mengatakan bahwa bukti cinta yang paling nyata dan kuat adalah kesetiaan. Seseorang yang setia selalu layak untuk dipertahankan. Menjaga sebuah kesetiaan pun dibutuhkan usaha dan kerja keras yang tidak main-main. Kesetiaan membutuhkan pengorbanan,termasuk menyingkirkan banyak kebahagiaan yang mungkin akan ia dapatkan apabila ia berkhianat, mengkhianati janji, mengkhianati cita cita,mengkhianati prinsip dll.

Kesetiaan adalah modal awal saat akan memulai suatu hubungan. Berikut adalah beberapa zodiak yang paling setia dan tentunya orang-orang ini bisa kamu percaya saat long distance relationship

1. Cancer

Cancer menduduki peringkat nomor 1 dalam urusan kesetiaan. Cancer biasanya akan tetap setia pada pasangan apabila komunikasi antara kedua masih tetap terjaga. Begitu Cancer menemukan orang yang mereka cintai, mereka rela mengorbankan seluruh hidupnya untuk berkomitmen menjaga hubungan yang telah dibina. Karena cancer adalah tipe orang dengan komitmen tinggi saat sedang menjalin suatu hubungan.

Baca Juga: 6 Zodiak Yang Sulit Move On Dari Mantan, Nomor 3 Bikin Sedih

Cancer adalah tipe ekspresif itulah sebabnya dalam berhubungan biasanya cancer akan jujur dengan apa yang sedang rasakan dan alami. Cancer paling susah menyebutkan kata putus atau kata perpisahan.

2. Scorpio

Scorpio butuh waktu lama untuk jatuh cinta, namun saat sudah jatuh cinta scorpio akan sangat setia dengan pasangannya. Mereka akan sangat hati-hati dan sangat menjaga pasangannya. Scorpio juga dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling cemburuan. Seorang Scorpio akan berada di sisi kamu dan memberikan kesetiaan dengan harapan pasangannya juga akan memberikan hal yang sama. Namun ketika kepercayaan scorpio sudah rusak, maka saat itulah hubungan mereka akan berantakan.

3. Capricorn

Capricorn adalah tipe yang sangat berkomitmen dalam menjalin suatu hubungan. Capricorn akan langsung memikirkan masa depan saat sedang berhubungan. Saat scorpio sudah tidak nyaman dengan pasangannya biasanya scorpio akan langsung mengakhirinya saja daripada harus membohongi perasaannya sendiri dan pasangannya. Tetapi jika masalah yang dihadapi masih bisa diatasi scorpio akan dengan sekuat tenanga mempertahankan hubungannya.

4. Virgo

Virgo adalah tipe orang yang sangat dapat diandalkan. Virgo juga memiliki sikap yang cepat tanggap, virgo dapat mengatasi masalah dengan cepat. Virgo juga termasuk kedalam tipe setia dan baik hati. Namun, untuk mendapatkan hati virgo dibutuhkan kerja keras dan kesabaran yang cukup besar. Karena virgo mempunyai standart yang cukup tinggi untuk soal pasangan. Akan tetapi, saat kamu berhasil mendapatkan hati virgo kamu akan menjadi sosok yang paling dia lindungi dan sayangi.

Virgo adalah pasangan ideal untuk hubungan jangka panjang, bagi siapa saja.

5. Libra

Sebagai zodiak penguasa cinta dan asmara, Libra cenderung berkomitmen kepada pasangannya. Meski mereka kadang membingungkan karena sulit mengambil keputusan, mereka tetap menyeimbangkan antara cinta dan komitmen. Dan ketika mereka menemukan orang yang tepat, mereka akan mencintai kamu selamannya.

Baca juga: Wah, 5 Urutan Zodiak Ini Ternyata Sangat Sulit Jatuh Cinta

Demikian beberapa zodiak yang memiliki kemungkinan untuk selingkuh sangat kecil dikarenakan karakteristik dan kepribadiannya. Menjaga suatu hubungan agar tetap awet dan bertahan lama bukanlah sesuatu yang mudah.

4 Zodiak Ini Tidak Akan Pernah Selingkuh Darimu, Kesetiannya Teruji | Siopung | 4.5

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.