4 Zodiak Yang Paling Setia Terhadap Pasangan Sampai Kakek Nenek

Zodiak Yang Paling Setia

Gambar Ilustrasi Kesetian Pasangan

Kesetiaan adalah sesuatu yang saat mahal dan tidak semua orang memilikinya. Menjadi setia terhadap pasangan mungkin adalah salah satu tantangan dalam berhubungan. Kesetiaan adalah sebuah ukuran seberapa besar cintamu terhadap orang yang kamu kasihi. Berbicara tentang zodiak, apakah kita bisa melihat seseorang setia atau tidak ?.

Daftar Zodiak Yang Paling Setia Dalam Membina Hubungan Asmara

Dikutip dari rulerules.com, ternyata ada 4 jenis zodiak yang memiliki rata-rata kesetian yang cukup tinggi dibandingkan jenis zodiak lain. Apa saja ? Mari kita simak penjelasan berikut ini.

1. Taurus ( 20 April – 21 Mei )

Taurus adalah salah satu zodiak yang terbukti memiliki kesetian yang tinggi dalam membina suatu hubungan. Sangat sulit bagi mereka untuk meninggalkan orang yang mereka cintai. Mereka memiliki kebutuhan yang tinggi terhadap pasangan sehingga terciptalah kesetian tersebut. Namun walaupun begitu, jika kamu memiliki pasangan dengan zodiak taurus, kamu sebaiknya berhati-hati.

Semua orang Taurus memiliki sifat pendendam, mereka sangat tidak suka untuk dikecewakan. Saat mereka berbaik hati mencintaimu dan memberikan hidupnya kepadamu, maka kamu juga harus memberikan yang setimpal baginya. Tidak ada kata maaf jika kamu mengkhianatinya.

2. Libra ( 23 September – 22 Oktober )

Libra adalah zodiak dengan penuh keharmonisan dan perdamaian. Kamu termasuk beruntung jika memiliki pasangan libra yang tentu nya kamu cintai. Libra adalah pasangan yang sangat sering memikirkan kebahagiaan pasangannya di masa depan. Ia memiliki berbagai macam misi untuk kamu di masa depan. Seluruh energinya tentunya akan tertuju kepadamu.

Libra adalah pasangan yang sangat suka mengalah jika anda berhadapan pada suatu pertikaian. Oleh sebab itu, libra termasuk diantara zodiak dengan tipikal setia dan sangat suka membangun hubungan percintaan yang harmonis.

3. Scorpio ( 23 Oktober – 22 November )

Mungkin anda sering dibingungkan oleh orang-orang yang berzodiak scorpio. Tapi tahukah anda, scorpio adalah satu-satunya zodiak yang sangat sulit dalam menemukan kenyamanan terhadap pasangan dan menemukan cinta nya. Namun jika kamu berhasil membuatnya nyaman dan mencintaimu, maka tidak ada perpisahaan yang terjadi dalam hubunganmu.

Scorpio tidak segan-segan menderita untuk kebahagiaan anda. Mereka adalah orang-orang yang tidak menganggap rendah emosi nya dan akan melakukan segala upaya untuk membahagiakan anda. Dikarenakan mereka sangat sulit untuk jatuh cinta, mungkin kamu akan bersamanya selamanya jika kamu berhasil membuatnya jatuh cinta. Inilah yang membuatnya menjadi salah satu zodiak yang paling setia .

Menjadi Setia Bukanlah Hal Yang Sulit, Jika Kita Bisa Menerima Kelebihan Dan Kekurangan Pasangan

Pasangan Yang Setia Sampai Kakek Nenek

4. Capricorn ( 22 Desember – 19 Januari )

Zodiak yang paling setia terakhir adalah capricorn. Capricorn adalah zodiak yang tidak suka pada suatu hubungan yang pendek. Mereka sangat kesal dan merasa hidupnya telah gagal. Mungkin mereka adalah salah satu orang-orang yang sulit move on setelah scorpio. Capricorn adalah orang-orang sangat peka dalam menjalani suatu hubungan. Mereka sangat tidak mau menjalani sebuah hubungan yang hanya membuang waktu saja.

Mereka adalah tipikal yang sangat komitmen dan menginginkan suatu keseriusan yang panjang terhadap pasangan. Oleh sebab itu, kamu tentu saja sangat beruntung jika memiliki hubungan dengan orang-orang capricorn. Jika mereka mendekatimu, maka mereka sangat yakin bahwa kamu adalah pasanganya sampai tau nanti.

Baca Juga: 7 Sikap Yang Membuat Pacar Pria Menjadi Tidak Setia

Demikian beberapa zodiak yang memiliki karakteri atau tipikal setia terhadap pasangan. Menjadi setia bukanlah hal yang sulit. Berhenti untuk menyalahkan pasangan dan bekerjasamalah untuk menciptakan suatu keharmonisan dan kebahagiaan di masa depan. Semoga artikel ini bermanfaat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.