5 Arti Mimpi Menyeberangi Sungai Menurut Primbon dan Psikolog

Home » Arti Mimpi » 5 Arti Mimpi Menyeberangi Sungai Menurut Primbon dan Psikolog

Arti Mimpi Menyeberangi Sungai

Gambar Ilustrasi Sungai Via Pixabay

Sungai merupakan simbol kehidupan, bermimpi tentang sungai berarti tentang bagaimana anda menjalani kehidupan saat ini. Mimpi menyeberangi sungai berarti anda tengah melawan sesuatu atau berkaitan dengan cobaan hidup anda saat ini. Jika anda berhasil menyeberangi nya, hal ini menunjukkan bahwa segala sesuatunya akan berjalan dengan lancar.

Menurut psikolog, pengalaman tidur yang kita dapatkan merupakan refleksi dari harapan dan kekhawatiran. Menyeberangi sungai merupakan refleksi dari harapan anda untuk melewati sesuatu yang menghalangi anda saat ini. Mungkin berkaitan dengan pekerjaan, hubungan asmara, dan lain-lain.

Menyeberangi sungai merupakan refleksi dari rasa percaya diri. Hal ini menunjukkan bahwa anda masih memiliki sebuah keyakinan dan motivasi dalam hidup anda.

Arti Mimpi Menyeberangi Sungai Menurut Psikolog

Menyeberangi sungai menunjukkan bahwa anda melihat suatu hadangan yang besar di hadapan anda. Melewatinya, menandakan rasa percaya diri yang tinggi lahir atau sudah tumbuh sejak lama didalam diri anda. Menyeberangi menujukkan suatu keberanian. Hal ini menandakan bahwa anda saat ini tengah berani mengambil suatu resiko besar dalam kehidupan anda.

Terjatuh saat menyeberangi sungai merupakan simbol kebalikan dari penjelasan sebelumnya. Hal ini menunjukkan bahwa anda kehilangan rasa percaya diri, perlindungan, atau pijakan yang menguatkan motivasi anda.

Seorang yang akan menikah dan kemudian ia mendapati mimpi menyeberangi sebuah sungai yang besar atau kecil, maka hal ini menunjukkan kebahagiaan dan rasa percaya diri yang kuat pada dirinya untuk segera menikah. Selain itu, hal ini menunjukkan bahwa dirinya berani menghadapi sebuah resiko besar yang akan datang kepadanya.

Baca Juga: Arti dan Makna Mimpi Jatuh Ke Sungai Menurut Ahli

Jika kamu adalah seorang prria yang sudah menikah, maka pengalaman tidur ini menujukkan bahwa kamu sedang berusaha keluar dari permasalahan rumah tangga saat ini. Terlalu khawatir, namun anda memiliki keyakinan yang kuat jika permasalahan tersebut akan terselesaikan.

Arti Mimpi Menyeberangi Sungai Menurut Mitos atau Primbon

Menyeberangi sungai menurut primbon menandakan akan datangnya suat cobaan bagi anda dalam mencari ilmu atau rezeki. Cobaan yang berat yang akan datang kepada anda, akan memberikan pelajaran yang berharga bagi hidup anda. Air merupakan simbol rezeki, menyeberangi air menandakan bahwa kamu sedang berusaha untuk mengatasi permasalahan terkait keuangan atau pengetahuan.

Jika seorang pedagang mendapati pengalaman tidur menyeberangi sungai, maka hal ini merupakan pertanda bahwa ia akan mendapatkan rezeki yang deras atau penjualan yang tinggi dalam waktu dekat ini. Air merupakan simbol keuangan dan ilmu, melihat air maka anda melihat uang atau ilmu.

Air juga simbol penyegeran, melewati air menandakan bahwa kamu akan keluar dari permasalahan yang kamu hadapi saat ini. Masalah berat yang kamu hadapi saat ini, akan berlalu dan memberikan suatu kebahagiaan besar bagi hidupmu di masa depan.

Menyeberangi sungai yang kotor menandakan bahwa kamu akan mendapati suatu cobaan yang buruk bagi hidupmu. Cobaan dimana kamu akan cenderung terhina atau direndahkan oleh orang-orang disekitar. Selain itu, mimpi ini juga pertanda bahwa kamu akan mendapati akibat dari perbuatan burukmu di masa lalu.

Baca Juga: Arti Mimpi Mandi Di Sungai Menurut Primbon dan Psikolog

Demikian beberapa tafsir terkait mimpi menyeberangi sungai menurut primbon dan psikolog. Jadikan tafsiran ini sebagai bahan untuk introspeksi diri. Semoga anda terhindar dari keburukan mimpi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.