6 Zodiak Yang Sulit Move On Dari Mantan, Nomor 3 Bikin Sedih

Zodiak Yang Sulit Move On

Gambar Ilustrasi Sulit Melupakan Mantan

Putus cinta adalah hal yang menyakitkan bagi sebagian orang. Apalagi kalau hubungan yang dijalin sudah terbilang cukup lama. Beragam alasan dan ada berbagai macam pertimbangan yang membuat sepasang kekasih akhirnya berpisah. Tapi berpisah bukan akhir cerita, masih akan ada babak galau, sesi menangis, sesi curhat, sesi menghapus semua foto berdua dari semua media sosial atau sesi berpikir apakah sebaiknya kembali saja atau jalan terus.

Tapi taukah kamu, ada begitu banyak orang diluar sana yang meskipun sudah tersakiti tapi tetap saja sulit bagi mereka untuk move on dan mencari seseorang yang baru. Move on dari pasangan terdahulu adalah hal yang mudah bagi beberapa orang, tapi tidak dengan zodiak-zodiak ini.

Berikut ini adalah daftar urutan zodiak yang terbukti paling sulit untuk move on dibandingkan zodiak lainnya.

1. Taurus

Orang dengan zodiak Taurus adalah salah satu orang yang dianggap paling susah move on. Tapi Taurus adalah tipe orang yang sulit jatuh cinta dan sangat sulit juga untuk move on. Orang-orang dengan zodiak Taurus sangat tidak suka dengan perubahan dan kehilangan secara mendadak. Tipe Taurus sangat menghargai suatu hubungan, jadi mereka pasti akan membutuhkan waktu untuk bisa move on sekalipun perpisahan yang dia alami sangat menyedihkan.

2. Virgo

Dalam soal hubungan virgo dikenal sangat ekstrem dalam mempertahankan hubungan. Tipe virgo adalah tipe yang serius kalau sedang menjalin suatu hubungan. Saat sedang berpacaran virgo diam-diam membayangkan masa depannya dengan pacarnya. Bahkan setelah putuspun virgo masih akan selalu mengenang sang mantan tanpa berani mengatakan kalau dia masih cinta. 

Baca Juga: Inilah 5 Urutan Zodiak Yang Terbukti Cepat Move On Dari Mantan

3. Libra

Libra adalah sosok orang yang tidak suka sendiri. Libra sangat membutuhkan pendamping dalam hidupnya, hal ini yang membuat libra akan sangat merasa sedih ketika sedang putus cinta. Libra adalah tipe orang yang sangat gampang kesepian dan tak jarang setelah putus libra akan terlihat seperti orang frustasi. Itulah sebabnya libra akan mempertahankan hubungan sebaik mungkin dengan pasangannya.

4. Gemini

Gemini tidak bisa move on dengan cepat walaupun dia sudah berusaha keras dan gigih. Namun, masalah Gemini yang sebenarnya adalah Gemini seringkali mengingat-ingat semua kenangan-kenangan bersama mantan dan diam-diam masih mengharapkannya kembali daripada mencoba menyibukkan diri dengan aktivitas yang dapat mengalihkan perhatiannya.

Gemini adalah tipikal yang sangat suka melihat masa lalu. Mereka adalah orang-orang yang cenderung suka bernostalgia dengan sesuatu yang telah terjadi di hidupnya. Hal inilah yang menyebabkan para gemini sangat sulit untuk move on.

5. Pisces

Pisces adalah salah satu zodiak yang memiliki tingkat sensitifitas yang tinggi. Pisces adalah tipe yang mudah marah, mudah tersinggung dan sering menutup diri. Tapi pisces juga merupakan sosok pribadi yang empatik, oleh karena itu tak jarang ketika sedang putus cinta pisces akan menyalahkan dirinya sendiri dan hal itu tentunya akan memperlama proses move on.

6. Scorpio

Dibalik sosoknya yang misterius dan terlihat cuek terhadap pasangannya. Scorpio diam-diam juga termasuk orang yang sulit untuk berpaling dari mantan. Bagi mereka, jatuh cinta adalah hal yang sangat sulit. Oleh sebab itu, sangat sulit bagi mereka untuk melupakan orang yang dicintai.

Move on bukanlah perkara yang mudah bagi orang-orang yang berzodiak scorpio. Mereka sangat peduli dengan perasaan dan lebih cenderung menggunakan emosi nya di setiap mengambil suatu keputusan.

Baca Juga: 4 Zodiak Yang Paling Setia Terhadap Pasangan Sampai Kakek Nenek

Demikian beberapa urutan zodiak yang sulit move on dari mantan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.