Inilah 5 Urutan Zodiak Yang Terbukti Cepat Move On Dari Mantan

Urutan Zodiak Yang Gampang Move On Dari Mantan

Gambar Ilustrasi Via Pixabay

Jatuh cinta adalah yang menyenangkan. Dalam hidup ada begitu banyak hal yang memang sangat ingin kita pertahankan. Dari begitu banyak kita ingin miliki dan pertahankan salah satunya adalah “relationship” atau hubungan percintaan. Semua orang ingin punya pasangan yang sepadan. Semua orang ingin punya seseorang yang dianggap special.

Tapi tunggu dulu, jalan menuju cinta sejati memiliki banyak rintangan dan hambatan, semua tidak segampang yang kita bayangkan. Cinta melibatkan otak dan perasaan. Namanya juga perasaan, selalu berubah-ubah, dan karena itu apapun bisa terjadi.

Dalam suatu hubungan percintaan melibatkan 2 hati dan 2 perasaan, dan itu adalah hubungan 2 arah. Kalau 2 hati dan 2 perasaan ini dapat berjalan seirama it’s a nice job btw. Tetapi yang sering terjadi adalah hubungan yang kita jalani tidak semudah apa yang kita pikirkan. Dan akhirnya memilih jalan putus. Sedih, pasti tapi beberapa zodiak ini dikenal paling cepat move on kalau lagi putus cinta.

1. SAGITTARIUS

Sagitarius menempati posisi pertama dalam hal move on. Kenapa? Karena karakter sagitarius yang santai saat pacaran. Karena terlalu santai, gak jarang orang menganggap sagitarius adalah seorang yang tidak serius dan susah diajak berkomitmen. Karakter sagitarius juga dikenal dengan tipe yang gokil, suka bercanda dan ceplas-ceplos. Itulah sebabnya kenapa sagitarius paling gampang move on, karena setalah putus sagitarius akan cari suasana baru dan berkenalan dengan baru dengan cepat.

2. ARIES

Kalau kamu adalah seorang Aries kamu adalah orang yang gesit dan pantang menyerah. Aries punya banyak mimpi-mimpi dalam hidupnya. Ketika putus cinta, aries akan terkesan cuek dan merasa bodo amat. Dia akan menyibukkan dirinya dengan mimpi-mimpi yang ingin dia raih, dan akhirnya move on.

Baca Juga: Punya Pacar Aries ? Pelajari 5 Hal Ini Jika Kamu Ingin Langgeng Dengannya

3. LEO

Karakter Leo pada dasarnya adalah karakter yang mudah menyesuaikan diri dengan lingkungannya. Ia sosok yang ramah dan gampang akrab dengan orang baru. Maka tak heran jika Leo dikelilingi oleh banyak teman yang mendampinginya kapanpun dan dimanapun. Karena cowok Leo begitu karismatik, maka tak heran jika zodiak satu ini memiliki banyak penggemar cewek karena daya pikatnya yang sangat tinggi dibandingkan Zodiak lain.

4. AQUARIUS

Biasanya Aquarius adalah tipe orang yang santai dan tidak memperlihatkan kesedihan saat putus cinta. Aquarius akan santai-santai saja menghadapi sakit hati ketika putus cinta. Jarang di antara Aquarius yang menangis heboh atau curhat alay di media sosial saat mereka putus cinta.

Mereka lebih memilih bermalas-malasan dan menonton TV sambil menikmati camilan. Cara move on aquarius adalah menjalani kehidupan sehari-hari seperti tidak sedang terjadi apa-apa.

5. GEMINI

Cepat atau tidaknya Gemini move on sangat di tentukan oleh jarak. Gemini adalah tipe gampang  meneteskan air mata, tapi bukan berarti dia cengeng. Ketika sedang putus, Gemini akan menangis dan terkesan drama. Tapi setelah itu Gemini akan segera move on dan mulai terbiasa kembali. Gemini itu termasuk orang yang mudah beradaptasi dengan semua keadaan dan satu-satunya orang yang bisa keluar dari segala macam bentuk masalah kehidupan.

Baca Juga: 4 Zodiak Yang Paling Setia Terhadap Pasangan Sampai Kakek Nenek

Demikian beberapa zodiak yang diakui memiliki kelebihan cepat move on atau tidak memerlukan waktu lama bersedih hati jika ditinggalkan oleh pasangan. Apakah kamu termasuk diantarnya ?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.