Menurut Hasil Studi Berhubungan Seks 3 Kali Seminggu Bisa Bikin Cepat Kaya, Ternyata ini Alasannya


Berhubungan seksual ternyata tidak hanya bisa membuat rumah tangga menjadi lebih harmonis dan romantis saja, tapi juga bisa membuat seseorang menjadi lebih kaya.

Ya, sebuah studi menemukan fakta yang mengejutkan dibalik berhubungan seksual. Studi yang dilakukan di Inggris ini mengungkapkan bahwa berhubungan seks tiga kali seminggu bisa bikin cepat kaya. Bagaimana bisa?

Meski terdengar sedikit aneh, tapi itulah faktanya.

Sebuah studi yang dilakukan oleh Anglia Ruskin University menemukan bahwa pasangan yang berhubungan seks sebanyak 2-3 kali seminggu digaji 4,5 kali lebih tinggi daripada mereka yang kurang aktif secara seksual.

Penelitian tersebut menggunakan data 7.500 pekerja asal Yunani. Pemimpin studi, Dr Nick Drydakis mengatakan, pasangan yang aktif secara seksual bisa menjadi lebih produktif dan sukses dalam pekerjaan.

Baca Juga:  6 Alasan Kenapa Sebaiknya Kamu Gak Balikan Lagi Sama Mantan

“Teori Hirarki Kebutuhan Maslow mengklaim bahwa individu yang lebih bahagia dan puas pada hidupnya, menjadi lebih produktif dan sukses dalam pekerjaan, yang diterjemahkan dengan upah yang lebih tinggi,” ungkap Dr Nick kepada Metro.co.uk.

Studi tersebut menyimpulkan bahwa seseorang perlu dicintai dan mencintai, baik secara seksual ataupun non-seksual oleh orang lain.

Dr Nick menambahkan bahwa bila tidak adanya unsur-unsur itu, seseorang mungkin jadi lebih rentan terhadap kesepian, kecemasan sosial dan depresi. Semua faktor tersebut dapat mempengaruhi karir seseorang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.