Punya Pacar Aries ? Pelajari 5 Hal Ini Jika Kamu Ingin Langgeng Dengannya

Home » Zodiak » Punya Pacar Aries ? Pelajari 5 Hal Ini Jika Kamu Ingin Langgeng Dengannya

Punya Pacar Aries Pahami Karakternya

Gambar Ilustrasi Suatu Hubungan

Anda mungkin akan melihat tipikal kemandirian yang kuat dan cenderung mementingkan dirinya sendiri dari sosok Aries. Namun tahukah anda, mereka adalah orang-orang yang sangat membutuhkan perhatian yang lebih. Walaupun tidak terlihat membutuhkan, mereka sangat ingin diperhatikan lebih.

Aries adalah sosok yang energik, egosi dan keras kepala, serta memiliki kecerobohan akibat ketidaksabarannya terhadap suatu hal. Selain itu, kamu juga harus berhati-hati berbicara kepadanya. Faktanya mereka memiliki emosi yang mudah meledak kapan saja.

1. Apa Sebenarnya Yang Dibutuhkan Aries Darimu ?

Aries memiliki posisi dipimpin oleh Mars. Dimana ia ingin merasa dikejar oleh pasangannya. Dimana ia ingin pasangannya sangat memanjakan dirinya. Hal ini tentu saja tidak boleh terlewat dari pandanganmu. Aries adalah sosok yang tidak bisa diam dirumah, mereka sangat suka menciptakan misi-misi baru dalam hidupnya. Kamu tentu saja harus mengerti tentang hal ini.

Dalam mendapatkan pencapaian kecil, kamu harus lebih sering mengakui dan menghargai pencapaiannya. Mereka sangat senang untuk dihargai dan diakui kemampuannya. Selain itu, terkadang mereka memiliki kelemahan tidak berpikir panjang dalam mengambil suatu tindakan. Ini adalah sisi sifat impulsif dari dalam dirinya.

Aries membutuhkan pasangan yang bersedia berlayar dan mengikuti dirinya. Ia adalah pilot dari perjalanan hubunganmu. Kamu mungkin tidak akan berdaya betapa kerasnya ia dalam suatu keputusan. Ia cenderung sulit untuk mendengarkanmu. Ia lebih suka di dengar daripada mendengar saranmu.

2. Bagaimana Sebenarnya Aries Menunjukkan Rasa Cinta nya Kepadamu ?

Aries memiliki kecemburuan yang kuat terhadap pasangannya. Kamu tentu saja dapat melihat seberapa besar cinta nya dari besarnya rasa cemburu nya. Aries adalah orang yang benar-benar ingin pertama kali menghubungimu. Mengucapkan selamat pagi atau sekedar menanyakan kondisi terbaru darimu.

Dalam bercinta, aries juga sangat menunjukkan sisi dominannya. Ia adalah penguasa dari hubunganmu. Ia akan lebih banyak mengatur kehidupanmu ketimbang kamu mengatur dirinya. Untuk mengetahui besarnya rasa cintanya kepadamu, kamu dapat melihat kekhawatiran yang berlebihan darinya kepadamu terhadap kesehatanmu atau hal-hal kecil terkait kondisimu.

Aries adalah orang yang sangat komitmen terhadap suatu hubungan. Jika ia mencintaimu, ia tidak akan menunjukkan dari sisi memberikan hadiah atau perhatian yang berlebih. Ia lebih senang untuk merencanakan hari tua bersamamu.

3. Lalu Zodiak Apa Yang Cocok Dengan Aries ? Apakah Kamu Termasuk ?

Adapun pasangan yang cocok dengan aries adalah orang-orang yang punya tipial peka atau sensitif terhadap pasangannya. Diantaranya adalah Pisces atau Cancer. Aries membutuhkan orang-orang yang dengan cepat memahaminya, mengerti tentang dirinya, dan mengalah. Pisces dan Cancer adalah dua zodiak dengan ketenangan yang baik dibandingkan yang lain.

Baca Juga: Urutan Zodiak Yang Akan Paling Bahagia Dan Sukses Di 2018

Aries memiliki sisi yang juga sangat mirip dengan Leo dan Sagitarius. Dimana kedua zodiak ini juga akan cepat memahami sifat seorang Aries secara alami. Namun tahukah anda, walaupun Aries terkadang terlihat kejam, namun mereka sangat menyukai orang-orang yang memiliki sisi kelembutan seperti libra dan taurus.

Untuk menjadi cocok dengan Aries, kamu harus lebih banyak memahami dirinya. Ia adalah orang yang sangat egois dengan kehidupannya. Dan kamu harus mengerti tentang hal ini.

4. Bagaimana Cara Meluluhkan Hati Orang Yang Berzodiak Aries ?

Aries adalah orang-orang yang memiliki tipikal dari mata lalu ke hati. Mereka membutuhkan komunikasi yang intensif untuk menyakinkan dirinyua bahwa ia mencintai pasangannya. Aries juga memiliki kekhawatiran yang berlebih jika kamu memainkannya. Ia adalah orang-orang yang tidak mudah baper terhadap suatu situasi.

Ia akan memastikan bahwa dirimu mencintai dirinya baru ia akan perlahan membuka hatinya kepadamu. Aries adala tipikal yang gegabah. Ia adalah orang-orang yang banyak mengalami suatu kegagalan dalam hubungan. Oleh sebab itu, kamu perlu untuk lebih sering mendengarnya dan mematuhi ucapannya untuk membuka hatinya.

Aries adalah tipikal yang sangat tertarik terhadap fisik. Untuk meluluhkan hatinya, kamu harus berpakaian yang rapi. Mereka sangat penilai dalam hal fisik. Oleh sebab itu, Aries adalah tipikal yang sangat mudah tertipu dengan fisik seseorang.

5. Aries Memiliki Sisi Jual Mahal Yang Tinggi ? Kamu Harus Peka

Aries adalah sosok yang sangat sulit menunjukkan bahwa dirinya memiliki ketergantungan terhadap pasangan. Terkadang mereka juga tidak akan menunjukkan bahwa ia sangat mencintaimu. Kamu hanya dapat melihatnya dari rasa cemburunya kepadamu. Emosi nya tidak akan stabil dan ia akan banyak berbicara saat bersamamu.

Baca Juga: 4 Zodiak Yang Paling Setia Terhadap Pasangan Sampai Kakek Nenek

Jika kamu memiliki pasangan Aries, kamu jangan berkecil hati jika ia tidak menunjukkan sisi bahwa ia membutuhkanmu. Ia adalah tipikal yang sangat jual mahal dengan pasangannya.

Punya Pacar Aries ? Pelajari 5 Hal Ini Jika Kamu Ingin Langgeng Dengannya | Siopung | 4.5

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.