Waduh, Inilah Daftar Zodiak Paling Kejam Dan Suka Berbuat Kriminal

Home » Zodiak » Waduh, Inilah Daftar Zodiak Paling Kejam Dan Suka Berbuat Kriminal

Daftar Zodiak Yang Paling Kejam

Gambar Ilustrasi Karakteristik Zodiak

Setiap zodiak ternyata memiliki kelas tersendiri dalam tingkah laku menyeramkan yang satu ini, seperti contoh menjadadi tersangka dalam suatu kasus pembunuhan.  Dalam artikel ini tersangkanya dikategorikan dengan Zodiak mereka, beberapa dari mereka bahkan sulit untuk diungkap kasusnya dan bahkan sampai sekarang belum juga tuntas. Seperti contoh Arthur Leigh Allen, Earl Van Best Jr. Yang berzodiak Cancer merupakan tersangka utama dalam kasus pembunuhan yang tidak manusiawi.

Menurut beberapa ahli astrologi populer, beberapa simbol pada zodiak menunjukkan ciri – ciri adanya perilaku kejam atau sisi gelap. Jadi, tanda-tanda zodiak siapakah yang paling mungkin berakhir di balik jeruji besi? Temukan semua ciri mematikan dari tanda astrologi Anda di infografis kami, dan dapatkan cerita lengkap dalam daftar di bawah ini!

1. Gemini

Dari tanda-tanda horoskop, yang paling tidak berbahaya adalah Gemini! Jika seorang Gemini yang terlibat dalam tidak kriminal, itu mungkin berfokus di sekitar kasus penipuan atau pencurian. Konon, pembunuh berantai produktif Jeffrey Dahmer adalah seorang Gemini. Sifat negatif dari seorang Gemini termasuk kecemasan, kedangkalan, dan inkonsistensi. Tetapi secara keseluruhan mereka tidak terlalu berbahaya lho…

2. Aquarius

Aquarian memiliki sifat yang baik sampai-sampai mereka malah menjadi korban kesalahan. Nah yang perlu dikhawatirkan adalah, momen ketika Aquarius berniat membalas dendam, Aquarius memimpin pak! Aquarius yang pintar dan karismatik akan menjadi penipu bahkan peretas yang baik. Manipulasi adalah sifat horoskop gelap mereka!

3. Leo

Awas raungan singa! Leo terkenal bersemangat dan penuh ambisi. Meskipun ini sebagian besar adalah sifat positif, Leo dapat menjadi salah satu yang patut diwaspadai jika salah satu dari mereka memiliki temperamen psikotik. Singa suka menjadi pusat perhatian, dan sebagai tanda api, mereka juga memiliki temperamen setan. Leo mungkin tersedot ke dalam aktivitas kriminal untuk ketenaran!

4. Scorpio

Scorpio memiliki sifat pencemburu dan agresif – kombinasi yang buruk jika berada dalam situasi yang salah! Jika Scorpio pergi ke sisi gelap, mereka mungkin menemukan pekerjaan sebagai seorang pembunuh! Scorpios juga dianggap sebagai tanda yang paling sadis, dan Scorpio yang jahat tidak memiliki masalah dengan pembunuhan karena mereka sangat cerdik. Mereka mungkin tidak melakukan tindakan jahat itu sendirian

Baca juga: 4 Zodiak Ini Tidak Akan Pernah Selingkuh Darimu, Kesetiannya Teruji

5. Pisces

Waspadalah terhadap ikan yang berenang di dua arah! Mereka mungkin menyembunyikan sisi gelap yang tersembunyi. Pisces kemungkinan besar terlibat dalam kejahatan yang melukai diri sendiri – yaitu penyalahgunaan narkoba. Tapi Pisces yang sedang marah juga bisa menjadi sangat berbahaya! Tersangka dalam kasus pembunuh berantai, sering ditemukan berzodiak Pisces.

6. Libra

Libra adalah simbol keseimbangan keseimbangan dan nilai-nilai ideologi yang fundamental. Setiap libra memiliki watak tidak mudah melanggar hukum. Jika mereka melakukannya, mereka lebih cenderung terlibat dengan skema ponzi atau skandal perbankan. Orang jahat Libra kemungkinan akan bersembunyi di balik organisasi besar untuk melakukan kejahatan mereka. Jika mereka menjadi nakal, perkirakan mereka akan buron dan dikawal oleh persenjataan berat!

7. Virgo

Virgos memang cerdas, tetapi mereka juga memiliki coretan kriminal. Seorang Virgo mungkin lebih cenderung terlibat dengan peretasan, perampokan, atau jenis pencurian lainnya. Tidak seperti tanda bintang lainnya, Virgos berkesan kaya dengan harta karun dan simbol kerapian, jadi jangan berharap mereka meninggalkan jejak berantakan jika mereka melakukan kejahatan!

8. Capricorn

Capricorn mungkin menjadi salah satu zodiak yang melakukan tindakan kriminal serba bisa. Dari kejahatan kecil hingga tindakan sadis, Capricorn bisa jadi sosok kriminal berbahaya! Di sisi positifnya, Capricorn tidak pandai menutupi jejak mereka. Ini menjadikan mereka terjebak dalam keheningan sesaat.

9. Aries

Memiliki tabiat yang keras kepala, tidak suka diberi tahu tentang apa yang seharusnya dilakukan. Ariens benci otoritas mereka ditantang. Jika Anda mencoba untuk menguasai aries di sekitar anda, maka Anda mungkin akan mendapatkan tanduk! Meskipun Aries yang jahat kemungkinan besar menjadi seorang penembak yang disewa, ia bisa menjadi haus kekuasaan yang dapat menuntun mereka untuk memutar jaring aktivitas ilegal!

10. Sagitarius

Sagittarian yang jahat bisa bergejolak dan tak kenal ampun. Jika kemarahan mereka dipanggil, waspadalah! Mereka bisa sangat keras. Sumber mengatakan, dalam banyak kasus Sagitarians enggan menyakiti orang lain dan lebih mungkin ditangkap karena pencurian – itu jika Anda mampu menangkap mereka! Centaur sangat sulit untuk dijabarkan. Tanya saja pembunuh berantai Ted Bundy, yang melarikan diri dari penjara dua kali!

Baca juga: Inilah 5 Urutan Zodiak Yang Terbukti Cepat Move On Dari Mantan

11. Cancer

Cancerians adalah horoskop paling mematikan dalam zodiak! Dari semua tanda bintang, merekalah pemilik tersangka yang ditangkap paling banyak. Ketidakstabilan mental adalah sifat negatif dari tanda Cancer. Inilah yang dapat membuat mereka cenderung mudah tersinggung berulang kali. Kejahatan gairah sering terjadi pada kejiwaan Cancer. Jika pemilik simbol kepiting ini memiliki keinginan untuk membunuh, mereka kemungkinan akan menyerang berulang kali dan meninggalkan tanda yang khas pada setiap korban mereka.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.