Wah, 5 Urutan Zodiak Ini Ternyata Sangat Sulit Jatuh Cinta

Zodiak Yang Sulit Jatuh Cinta

Gambar Ilustrasi

Jatuh cinta adalah hal menyenangkan yang terjadi tanpa kita sadari. Ada banyak tipe-tipe orang saat sedang jatuh cinta. Ada yang mampu untuk jatuh cinta bahkan saat pandangan pertama, dan ada juga yang harus membutuhkan waktu yang lama untuk menyadari kalau kita jatuh cinta pada “DIA” yang selama ini selalu ada di dekat kita.

Jatuh cinta adalah emosi alami yang muncul saat kita memandang lawan jenis yang memiliki kecocokan dengan apa yang kita sukai. Biasanya hal ini terjadi secara alami tanpa kita rencanakan sebelumnya. Mungkin sebagian orang memiliki kelebihan cepat jatuh cinta saat pandangan pertama, namun beberapa zodiak berikut ini justru kebalikannya.

Berikut ini adalah beberapa zodiak yang ternyata sangat sulit jatuh cinta dan juga alasannya

1. Aquarius

Aquarius adalah tipe orang yang lumayan tertutup. Biasanya orang-orang akan dengan mudah jatuh cinta kepada aquarius karena sifat aquarius yang jujur, cerdas, mandiri, dan sikap  pedulinya. Tapi, masalahnya adalah aquarius punya cara tersendiri saat sedang menyangkut urusan cinta.

Ketika ada seseorang yang berusaha mendekati aquarius, dia akan cenderung menutup diri karena merasa takut akan ada keterikatan secara emosional dengan orang tersebut. Karena sikap ini aquarius dianggap zodiak yang paling sulit untuk jatuh cinta.

2. Taurus

Taurus adalah tipe zodiak yang susah jatuh cinta. Taurus biasanya akan mencari pasangan dengan tipe yang sama, ketika pacaran akan pergi ke tempat yang sama, melakukan hal yang sama, seperti stuck di tempat dan tidak ada perubahan. Inilah yang membuat mereka sangat sulit untuk menemukan cinta yang baru.

Taurus adalah orang-orang yang yakin dan gigih terhadap apa yang mereka inginkan. Jika mereka merasa tidak memiliki kecocokan dengan pasangan yang ada di hadapannya, maka ia akan bersikeras untuk tidak bersama dengan orang tersebut. Mungkin ada istilah bahwa jatuh cinta akan tiba seiring waktu, tetapi tidak bagi mereka.

Baca Juga: 6 Zodiak Yang Sulit Move On Dari Mantan, Nomor 3 Bikin Sedih

3. Gemini

Gemini tidak beda jauh dari aquarius. Gemini mempunyai sifat yang sulit ditebak. Sehingga tak jarang orang-orang akan bingung bagaimana harus bersikap kepada Gemini. Gemini sangat sulit jatuh cinta, karena biasanya Gemini tidak bisa menunjukkan karakter asli dirinya.

Orang-orang gemini sangat mengandalkan mood yang mereka miliki. Mereka adalah orang-orang yang sulit untuk konsisten atau tidak stabil. Terkadang mereka juga sangat susah untuk menemukan cinta sejati. Pasalnya mereka adalah orang yang suka berubah dengan cepat karena mengandalkan spontanitas dari mood mereka.

4. Capricorn

Capricorn, punya karakter yang dapat menarik perhatian lawan jenis, dia ambisius, mengesankan, pekerja keras, dan bahkan bisa melucu pada saat-saat tertentu. Tetapi tak jarang orang yang tertarik dengan Capricorn hanya akan sebatas tertarik saja lalu kemudian pergi. Mengapa? Karena Capricorn langsung akan menjauh karena Capricorn mengasumsikan bahwa  hubungan yang akan mereka jalani akan hancur dikemudian hari.

Capricorn adalah orang-orang yang sangat over waspada. Mereka terkadang terlalu memikirkan negatif dari suatu hal dibandingkan positifnya terlebih dahulu. Hal inilah yang menyebabkan capricorn juga sangat berhati-hati dalam jatuh cinta.

5. Cancer

Cancer adalah tipe yang tidak mudah bosan. Jika suka dengan suatu benda atau apapun itu akan membutuhkan waktu yang lama untuk cancer berpaling. Begitu juga dengan urusan percintaan, cancer adalah tipe yang sangat sulit untuk move on. Ketika sudah jatuh cinta pada seseorang, cancer akan terus terbayang dengan orang tersebut. Oleh karena itu, cancer menjadi sulit untuk jatuh cinta lagi.

Baca Juga: Inilah 5 Urutan Zodiak Yang Terbukti Cepat Move On Dari Mantan

Pasti sulit bagi orang-orang dengan zodiak diatas untuk jatuh cinta atau menemukan cinta yang baru. Melihat kelebihan dibalik kekurang pasangan adalah kunci dari cinta yang abadi. Cinta adalah menerima pasangan dengan baik buruknya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.