10 Arti Mimpi Digigit Ular Menurut Primbon Dan Psikolog

Arti Mimpi Digigit Ular

Gambar Ilustrasi Mimpi Melihat Ular Besar Via Tribunnews.com

Mimpi ular adalah simbol ketenangan, kewibawaan, kehormatan, dan niat yang buruk . Kita sering kali mengaitkan hewan melata satu ini dengan jodoh atau percintaan . Lantas , apa sebenarnya arti mimpi digigit ular terhadap diri anda , dan apakah hal ini merupakan pertanda baik ? .

Ada banyak penjelasan yang berkaitan dengan sebuah intrepetasi pengalaman tidur manusia yang berkaitan dengan ular. Untuk mendapatkan makna tersebut, ada banyak simbol-simbol yang harus dijabarkan kepada anda. Namun nyatanya, semua hal tersebut tidak terlalu penting, anda hanya perlu mengetahui apa yang menyebabkan anda mendapatkan gangguan tidur seperti ini.

Dalam kesempatan ini , kami akan mencoba membeberkan tafsiran mimpi tersebut kepada anda , dari berbagai sudut pandang . Berikut ulasannya untuk anda .

Arti Mimpi Digigit Ular Menurut Psikolog

Menurut psikolog, pengalaman tidur yang kita dapatkan merupakan refleksi dari harapan dan kekhawatiran selama ini. Ada kecenderungan bahwa anda tipikal yang sangat phobia dengan hewan ini. Oleh sebab itu, pada saat kondisi yang membuat anda tidak nyaman terhadap suatu hal, anda mendapatkan gangguan tidur seperti ini.

Mimpi sering dijadikan sebagai acuan untuk melihat kondisi kehidupan seseorang . Para ahli menemukan adanya keterkaitan antara mimpi dengan kondisi psikologis seseorang . Bermimpi melihat ular atau digigit ular bisa mengacu pada kehidupan yang tertekan . Hal ini disebabkan oleh kondisi lingkungan dimana anda beraktifitas . Selain itu , digigit ular juga mengacu pada potensi diri yang terpendam . ( Snakes Dream )

Seseorang yang mendapati situasi yang tidak sesuai dengan apa yang diharapkan , sering kali mengalami pengalaman tidur tersebut . Kita ketahui bahwa mimpi merupakan pengalaman tidur yang melibatkan berbagai indra . Terutama penglihatan , penciuman , dan rasa . Mimpi timbul melalui alam bawah sadar yang terbentuk dari aktifitas kehidupan sehari-hari . Jika anda mendapati situasi kehidupan terkekang , kemungkinan besar anda akan mendapati mimpi digigit ular .

Baca juga: Arti Mimpi Digigit Buaya Menurut Primbon dan Psikolog

Berbeda halnya saat anda mimpi digigit anjing , yang mengacu pada emosi diri yang berada pada titik terendah . Contohnya saja adalah anda menerima sebuah kegagalan atau kondisi kegalauan . Menurut mitos , digigit ular merupakan pertanda datangnya jodoh , rezeki , dan hal-hal lainnya yang berbentuk kebaikan . Mimpi tersebut juga sering ditafsirkan sebagai bentuk kemajuan diri dalam segala hal .

Arti Mimpi Digigit Ular Menurut Mitos Dan Primbon

Ada perbedaan yang banyak jika kita melihat dari buku mimpi tentang ular. Menurut primbon, ular cenderung dikaitakan dengan orang-orang di lingkungan anda yang berusaha untuk menjatuhkan atau mengalahkan anda. Jika anda melihat ular berbisa seperti cobra menggigit tangan anda, hal ini merupakan pertanda bahwa anda akan mengalami masalah dengan atasan atau pimpinan dalam perusahaan anda.

Salah satu yang unik adalah mengalamai digigit ular di jari telunjuk. Menurut mitos, ini merupakan pertanda bahwa anda harus berhati-hati dalam membuat sebuah rencana. Jangan sampai menggangu dan mengusik kepentingan orang lain. Telunjuk juga memiliki arti tentang sebuah kepercayaan yang diberikan kepada anda. Ini bisa menandakan bahwa anda akan mengalami kehilangan kepercayaan dari orang lain.

Namun secara keseluruhan, mitos yang paling umum diketahui oleh banyak orang adalah mengenai jodoh yang akan datang kepada anda. Mimpi digigit ular merupakan pertanda jodohmu akan segera datang. Ini berlaku bagi kamu wanita yang single. Jika kamu seorang pria, hal ini menandakan bahwa ada seorang wanita yang menginginkanmu.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini penjabaran dari buku 1001 arti mimpi yang anda alami menurut primbon.

Mimpi Digigit Ular Hijau – Jika anda mendapati peristiwa pengalaman tidur seperti ini, maka hal ini merupakan simbol bahwa anda akan mendapatkan sebuah rezeki dan keberuntungan yang baik kedepannya. Jika dijabarkan, hijau merupakan simbol warna dalam tidur yang paling baik setelah putih.

Digigit Ular Putih – Jika anda mengalami yang seperti ini, maka hal ini merupakan pertanda bahwa akan ada seseorang yang akan menegurmu atau mengajakmu kepada kebaikan.  Ular putih tentu sangat langka, hanya untuk orang-orang tertentu yang mempu melihatnya. Ular putih juga simbol ilmu yang akan datang kepada anda.

Digigit Ular Di Tangan Kanan – Ini adalah pertanda buruk, menurut primbon digigit di area ini merupakan pertanda bahwa anda akan mendapatkan sebuah kekecewaan dari orang yang anda percaya. Selain itu, mimpi ini juga mengartikan bahwa suatu karya terbesar anda akan diganggu orang. Didalam pekerjaan, hal ini seperti karyawan lain yang memotong jabatan anda.

Baca juga: Inilah Mimpi Yang Menandakan Kamu Akan Jatuh Sakit

Namun secara umum, primbon tentang digigit ular merujuk bahwa anda harus berhati-hati terhadap pacar atau orang yang sedang mendekati anda saat ini.

Arti Mimpi Diserang Atau Digigit Ular Menurut Suku Maya

Ular merupakan simbol yang buruk bagi suku maya. Orang yang mendapati serangan ular didalam tidurnya, sebaiknya berhati-hati terhadap lawan bisnis, teman dekat, atau orang-orang yang selama ini ada disekitar anda. Ini merupakan pertanda datangnya sebuah ancaman bagi anda.

Bagi suku maya, ular merupkan simbol setan. Jika ada seseorang yang mendapati pengalaman tidur seperti ini, sebaiknya iya tidak berpergian dahulu dalam kurun waktu beberapa hari. Untuk menolak bala nya, seseorang harus membagikan sedikit hartanya kepada orang lain. ( Untuk saat ini, yang dimaksud adalah bersedekah ).

Ular merupakan simbol  kesombongan bagi suku maya, bagi mereka jika seseorang mendapati rumah atau tempatnya tinggal didatangi ular di dalam mimpi, maka hal ini merupakan pertanda bahwa anda harus mengeluarkan apa yang anda miliki saat ini. Ini seperti anda juga harus membagikan harta anda kepada orang lain.

Jika anda digigit ular besar atau dimakan, maka hal ini merupakan pertanda bahwa akan datang kemurkaan terhadap kesombongan anda. Ini merupakan mimpi yang memerintahkan anda untuk tidak bersikap sombong. Karena akan ada sesuatu yang murka kepada anda akibat kesombongan anda.

Simak juga : 10 Arti Mimpi Melihat Ular Menurut Primbon dan Psikolog

Demikian tafsir mimpi terkait digigit ular , beberapa ulasan yang kami sajikan tidak menjaminkan akan kecocokannya terhadap kehidupan anda . Anda dapat menjadikan data ini sebagai acuan untuk memperluas pemikiran anda terhadap kondisi kehidupan anda . Selalu berfikir positif untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik lagi . Kehidupan ini adalah seperti apa yang anda fikirkan , jika anda berfikir baik tentang kehidupan , maka kehidupan anda akan jauh lebih baik .

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.