10 Arti Mimpi Melihat Ular Menurut Primbon dan Psikolog

Arti Mimpi Melihat Ular

Melihat Ular Merupakan SImbol Emosi

Mimpi melihat ular merupakan salah pengalaman tidur yang paling banyak dialami oleh banyak orang. Ular memiliki berbagai intrepetasi yang sangat rumit. Intrepetasi hewan ini dipengaruhi oleh budaya anda dalam memandangnya. Umumnya, di indonesia hewan yang bersisik ini sangat ditakuti dan memiliki mitos-mitos yang unik.

Menurut islam, pengalaman tidur melihat ular cenderung disebabkan oleh gangguan setan kepada anda. Ular adalah wujud yang paling umum jika anda mendapatkan gangguan dari makhluk gaib. Karena didalam islam, mimpi disebabkan oleh 3 hal yaitu datang dari Tuhan, Setan, dan Pikiran Sendiri.

Arti Mimpi Melihat Ular Menurut Psikolog

Menurut psikolog, ular merupakan pertanda bahwa anda memiliki ketakutan tersendiri dalam kehidupan. Ini menandakan bahwa anda tengah merasakan kecemasan yang berlebihan dan kondisi yang tidak nyaman dengan pekerjaan dan hubungan anda dengan seseorang.

Ular mengacu pada rasa takut anda terhadap sesuatu hal . Kemungkinan besar masalah pekerjaan , keluarga , dan hubungan asmara . Apalagi jika anda melihat ular banyak , maka hal ini memberikan gambaran bahwa anda memiliki rasa takut dan ketidaksiapan diri dalam berbagai hal. ( Dreaming With Snakes )

Ular bisa memiliki makna yang positif dan juga negatif. Jika anda melihat ular di dalam rumah, maka hal ini merupakan pertanda bahwa anda merasakan bahaya atau ancaman dari dalam keluarga. Seperti saudara atau orang tua. Sering kali masalah perbedaan pendapat membuat anda mendapati pengalaman tidur melihat hewan ini dirumah.

Jika anda melihat ular di depan rumah, maka hal ini menandakan adanya ancaman keharmonisan yang rusak datang dari tetangga atau orang-orang yang dekat dengan lingkungan rumah anda secara tersembunyi . Bentuk ketidaksukaan anda terhadap orang-orang di lingkungan perumahaan anda juga menjadi penyebab anda mendapati mimpi tersebut.

Dalam tafsiran yang sudah sangat sering kita dengar adalah ular memberikan pertanda adanya orang yang menyukai anda secara diam-diam. Hal ini mengacu pada lawan makna negatif tentang adanya ancaman tersembunyi dibalik bermimpi melihat ular .

Baca juga: 10 Arti Mimpi Melihat Pelangi Menurut Primbon Dan Psikolog

Makna positif dari mimpi melihat ular adalah simbol dari potensi dan kreatifitas diri . Ada sesuatu hal didalam diri anda yang selama ini tidak bisa anda keluarkan . Kemampuan anda lebih dari apa yang anda duga selama ini . Namun situasi dan kondisi kehidupan anda , membuat anda melupakan potensi yang ada didalam diri anda . Hal ini tentunya pengingat bagi anda untuk terus menggali diri .

Arti Mimpi Melihat Ular Menurut Mitos Dan Primbon

Ular memiliki makna transformasi atau perubahaan  . Hal ini menggambarkan adanya pertahanan diri anda yang harus diperhatikan dan mengubah kebiasaan-kebiasaan buruk anda selama ini . Jika anda terus melanjutkan kebiasaan-kebiasaan buruk tersebut , maka dapat memberikan efek negatif kepada anda .

Anda akan terjebak dalam kebiasaan tersebut dan tidak akan bisa meninggalkannya . Penafsiran ini sangat tepat bila didalam mimpi anda melihat ular didalam tanah . Kita ketahui bahwa tanah merupakan simbol perubahaan juga .

Ular juga simbol dari sebuah harapan . Baik tersembunyi atau tidak tersembunyi , anda saat ini sedang mengharap-harapkan sesuatu yang besar . Jika anda melihat ular dalam keadaan mati atau memiliki warna yang hitam , hal ini merupakan gambaran dari pupusnya harapan dan kekecewaan terhadap situasi yang ada .

Secara singkat dan padat, kami akan ulas secara lengkap beberapa mimpi tentang melihat ular yang telah kami kumpulkan khusus untuk anda.

Melihat Ular Besar – Menurut mitos, ini adalah pertanda adanya ancaman yang besar datang kepada anda. Biasanya datang dari bos anda di perusahaan atau rekan bisnis anda. Bagi anda yang ikut didalam dunia politik, ini merupakan pertanda yang sangat negatif.

Melihat Ular Banyak – Jika anda melihat hewan tersebut dalam jumlah yang sangat banyak, maka hal ini merupakan pertanda bahwa anda harus berhati-hati dalam memutuskan sesuatu dalam waktu dekat ini. Ini adalah pertanda sebuah masalah yang rumit di hidup anda.

Melihat Ular Hitam – Ini merupakan pertanda ancaman tersembunyi bagi anda. Berhati-hatilah terhadap teman atau sahabat yang melakukan perjanjian kepada anda atau menawarkan suatu kenikmatan. Jika anda melihatnya dirumah, maka dalam waktu dekat ini anda diharapkan untuk dapat mengontrol diri terhadap masalah yang terjadi didalam keluarga anda.

Melihat Ular Putih – Warna putih tidak selalu baik, jika melihat ular berwarna putih di hadapan anda, maka hal ini merupakan pertanda bahwa anda harus mawas diri untuk tidak sombong dalam melangkah dan berbicara.

Baca Juga: 10 Arti Mimpi Digigit Ular Menurut Primbon Dan Psikolog

Demikian beberapa tafsir mengenai mimpi melihat ular . Adapun umumnya, ular merupakan bentuk ancaman tersembunyi bagi hidup anda. Pastikan anda memohon perlindungan kepada Tuhan YME dari keburukan mimpi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.