Berdasarkan Zodiak, Ini Penyebab Akhir-Akhir Ini Kamu Sulit Bahagia

Home » Zodiak » Berdasarkan Zodiak, Ini Penyebab Akhir-Akhir Ini Kamu Sulit Bahagia

Zodiak Yang Akhir-Akhir Ini Mengalami Kesedihan

Kebahagiaan Sesungguhnya Berasal Dari Dirimu

Aries: 21 Maret – 19 April

Anda mungkin sedang kesal sekali pada seseorang. Seseorang yang sangat sulit bahkan mungkin tidak akan pernah berubah. Seseorang yang tidak akan pernah meminta maaf atas kesalahannya kepada Anda di masa lalu, meskipun Anda sudah menantikan permintaan maaf dari orang tersebut.

Karena mereka tidak akan memberikan ketenangan dan kebahagian kepada Anda, karena sesungguhnya Anda sendirilah yang harus menemukan ketenangan dan kebahagian Anda sendiri. Anda harus bangkit dari rasa sakit yang telah mereka berikan di masa lalu, cobalah membuka diri kepada dunia luar dan melupakan kenangan buruk di masa lalu.

Pada akhirnya Anda lebih baik melupakan mereka dan kenangan buruk di masa lalu daripada  terus menyimpan dendam dan kemarahan Anda atas kesalahan mereka di masa lalu.

Taurus: 20 April – 20 Mei

Anda hidup di masa lalu, alih-alih hidup di masa kini. Anda merasa sangat sulit untuk menghargai apa yang Anda miliki sekarang karena Anda sudah terjebak dalam pemikiran tentang apa yang dulu Anda pernah miliki. Di dunia Anda,  Anda merasa seperti pepatah, rumput tetangga lebih hijau daripada rumput sendiri, apa yang dimiliki oleh orang lain, biasanya terlihat lebih indah (lebih baik) dari apa yang Anda miliki.

Selalu ada seseorang yang Anda rindukan, sebuah kenangan yang Anda harap bisa kembali. Tetapi Anda harus belajar untuk hidup di masa kini. Anda harus menikmati hari ini.

Gemini: 21 Mei – 20 Juni

Rasa pesimisme Anda telah menelan Anda hidup-hidup. Tentunya, semua hal akan baik-baik saja sekarang, tetapi Anda tetap menunggu sesuatu mengerikan yang belum terjadi. Di dunia Anda, kebahagiaan tidak akan pernah berlangsung lama sehingga Anda bahkan tidak  membiarkan diri untuk menikmati kebahagian itu lagi.

Anda terlalu mengkhawatirkan masa depan tentang ‘bagaimana jika …’ atau ‘nantinya akan seperti apa’ alih-alih  menikmati hidup di masa kini yang sebenarnya akan membahagiakan Anda.

Baca juga: 6 Zodiak Yang Sulit Move On Dari Mantan, Nomor 3 Bikin Sedih

Cancer: 21 Juni – 22 Juli

Belakangan ini, Anda terlalu fokus pada  urusan orang lain dan bahkan hampir tidak memperhatikan diri Anda sendiri. Anda bahkan sudah mengabaikan keinginan dan kebutuhan diri Anda sendiri karena Anda merasa seperti bertanggungjawab untuk memperhatikan dan menjaga orang yang Anda cintai. Anda merasa harus mendahulukan kebutuhan orang-orang tersayang di atas kebutuhan Anda sendiri.

Tetapi, seharusnya penuhi kebutuhan Anda terlebih dahulu. Anda harus mulai menaruh perhatian lebih banyak untuk diri sendiri daripada bertindak seperti kebutuhan Anda bukan yang paling penting karena Anda merasa tidak seberharga orang-orang di sekitar Anda.

Leo: 23 Juli – 22 Agustus

Anda merasa seperti semuanya adalah kesalahan Anda. Anda  sudah terbiasa mengendalikan situasi disekitar Anda dan bertanggung jawab atas takdir dan nasib Anda sendiri, lalu ketika Anda merasa ada yang tidak beres, Anda menganggap bahwa yang harus di salahkan atas kesalahan itu adalah Anda sendiri.

Namun, tindakan itu tak selalu benar. Terkadang Anda mungkin sudah mencoba dan melakukan yang terbaik, tapi masih mendapatkan hasil tak seperti yang di harapkan. Semua hal itu wajar karena terkadang hal-hal buruk  terus terjadi pada Anda bahkan ketika Anda tidak seharusnya menerima hal buruk itu.

Virgo: 23 Agustus – 22 September

Anda terlalu menahan diri pada standar nilai yang tidak tercapai. Anda terus memaksakan diri pada batas kemampuan diri Anda karena Anda tidak pernah merasa cukup dan puas atas apa yang sudah Anda lakukan. Anda selalu merasa bahwa Anda harus melakukan lebih banyak pekerjaan, menghasilkan lebih banyak uang, dan menjadi lebih produktif lagi.

Tetapi Anda harus mencoba untuk tidak memaksakan dan bersikap keras terhadap diri Anda sendiri. Anda harus mencoba menerima kenyataan bahwa Anda telah melakukan hal tersulit yang pernah ada dan itu adalah sesuatu yang bisa Anda banggakan dari diri Anda sendiri.

Libra: 23 September – 22 Oktober

Anda terus membandingkan perjalanan hidup Anda dengan orang lain. Anda terus menghitung-hitung pencapaian apa yang telah  mereka perbuat dan terus menghukum diri sendiri karena tidak mampu mengimbangi pencapaian mereka. Alih-alih mengakui bahwa setiap orang punya jalan hidup yang berbeda,

Anda merasa seperti terlalu tertinggal jauh di belakang mereka. Anda tidak melihat seberapa banyak yang telah Anda capai karena Anda terlalu sibuk memperhatikan pencapaian orang lain dan berharap Anda lebih baik dari mereka.

Scorpio: 23 Oktober – 21 November

Anda sudah terlalu banyak memberi tanggungjawab pada diri Anda, terlalu banyak hal yang perlu di khawatirkan dan ditangani sekaligus. Sulit bagi Anda untuk beristirahat karena Anda selalu melakukan banyak pekerjaan sekaligus. Namun, untuk mencapai rasa kepuasaan dan kebahagiaan, Anda harus sedikit santai dan fokus pada satu hal pada satu waktu.

Anda bukan manusia super. Anda tidak bisa melakukan semuanya sekaligus. Anda harus mampu memilih apa yang paling penting bagi Anda dan mana yang harus di dahulukan.

Sagittarius: 22 November – 21 Desember

Anda masih tidak yakin terhadap apa yang ingin Anda lakukan dengan hidup Anda.  Dipikiran Anda masih ada sejuta pertanyaan yang belum terjawab. Terus merasa khawatir bahwa Anda tidak akan pernah menghasilkan sesuatu dari diri Anda sendiri, tetapi tidak ada gunanya untuk terus memikirkan itu.

Anda tetap harus berjalan ke depan, meskipun Anda tidak yakin tepatnya kemana arah tujuan. Anda masih bisa berjalan ke depan tanpa tujuan pasti dalam pikiran Anda.

Capricorn: 22 Desember – 19 Januari

Meskipun biasanya Anda menyukai kesendirian, akhir-akhir ini Anda merasa kesepian. Di masa lalu, Anda telah menutup diri dari orang lain untuk melindungi diri Anda, tetapi ternyata pada akhirnya Anda merasa sengsara dalam isolasi yang Anda buat sendiri.

Ternyata Anda membutuhkan cinta, sama seperti orang lain. Anda harus membuka diri pada dunia di luar sana daripada bersembunyi karena takut akan hal yang tidak Anda ketahui.

Aquarius: 20 Januari – 18 Februari

Belakangan ini, Anda terlalu fokus memperhatikan penampilan luar. Anda ingin membuat feed Instagram  yang diisi dengan gambar-gambar yang bernilai estetis. Rekening bank Anda terisi dengan uang tunai. Barang-barang mahal milik Anda sendiri, mobil yang bagus dan iPhone versi baru. Tetapi hal-hal materi itu tidak sepenting yang terlihat di internet.

Anda tidak dapat menemukan kebahagiaan dalam hal-hal yang berbau materi. Anda tidak bisa bahagia hanya dengan pengakuan orang-orang tentang materi yang Anda miliki. Anda hanya bisa bahagia dengan  menemukannya jauh di dalam diri Anda sendiri.

Baca juga: Waduh, Inilah Daftar Zodiak Paling Kejam Dan Suka Berbuat Kriminal

Pisces: 19 Februari – 20 Maret

Anda merasa seperti semua teman menjauh dan menghilang dari Anda, seperti Anda telah berkembang jauh terpisah sejak SMA telah berakhir dan kehidupan yang dewasa telah dimulai. Namun seiring bertambahnya usia, Anda dan teman-teman akan semakin sibuk terhadap urusan masing-masing. Anda akan jarang bertemu dan berkomunikasi satu sama lain.

Itu tidak berarti mereka tidak peduli tentang Anda dan melupakan Anda. Kedewasaan berarti mereka akan menunjukkan cinta dan kepedulian mereka dengan cara baru yang berbeda.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.