Salah Satu Ciri Orang Dengan IQ Tinggi


Orang yang tidur larut malam merupakan salah satu ciri orang dengan IQ tinggi.

Seperti dikutip dari 5cog.com, IQ (Intelligence Quotient) bisa juga disebut sebagai ukuran kemampuan otak dalam kecerdasan. Sebab itu saat sekolah Anda pernah menjalankan Test IQ yang bertujuan bisa melihat seberapa besar kemampuan otak Anda dan bisa menjadikannya sebagai motivasi.

Kebanyakan orang ingin sekali mendapatkan IQ tinggi karena IQ tinggi dikenal sebagai orang yang cerdas, dan kadang IQ juga bisa berguna untuk syarat ketentuan masuk sekolah atau hal lainnya.

Mengetahui IQ tanpa tes
Jika tes IQ itu dilakukan terlalu rumit dengan pertimbangan-pertimbangan, tetapi jangan khawatir. Mengetahui IQ tidak selalu harus dengan tes seperti itu, tetapi melalui ciri-ciri juga bisa, dan salah satu ciri tersebut juga dekat dengan kehidupan sehari-hari manusia.

Ciri orang yang mempunyai IQ tinggi
Ciri-ciri orang yang memiliki IQ tinggi yaitu sering tidur larut malam atau begadang.

Baca Juga:  Wow! Ada Kondom Khusus Wanita Pemicu Orgasme

Mengapa seperti itu?
Orang yang memiliki IQ tinggi otaknya sangat aktif yang membuat kinerja otak tidak bisa berhenti yang menyebabkan seorang tersebut tidur pada larut malam dan orang-orang seperti ini juga biasanya memanfaatkan waktu untuk hal-hal yang menghasilkan, bukan hanya sekedar main-main.

Larut malam waktu yang nyaman bagi orang seperti dia
Pada larut malam suasana sepi dan membuat orang-orang yang ingin bekerja atau apapun akan merasa nyaman tidak seperti pada siang hari, begitu juga yang dilakukan orang ber-IQ tinggi melakukannya. Pada larut malam ia mengerjakan sesuatu untuk memanfaatkan waktu, karena baginya tidur tidak perlu terlalu lama, karena itu hanya membuang waktumu.

Begadang tidak menyehatkan
Ya walaupun hal itu tidak sehat, namun orang-orang seperti ini (IQ tinggi) akan melakukan apapun hingga dia mendapatkan apa yang diinginkannya dan mencari waktu yang nyaman untuk beraktivitas.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.